Jilbab Bergo untuk Perlengkapan Umroh Wanita

Jilbab Bergo | Perlengkapan Umroh wanita

Seorang wanita sangat membutuhkan jilbab untuk menutup aurotnya. Untuk itu menggunakan jilbab saat pergi umroh sangat diwajibkan bagi wanita. Saat pergi ibadah umroh pasti anda akan memilih menggunakan jilbab yang instan, karena tidak akan sempat untuk menggunakan jilbab yang segi empat. Untuk itu saya punya saran, anda yang suka menggunakan jilbab praktis pakailah jilbab bergo. Apa itu Jilbab Bergo ? Jilbab Bergo merupakan salah satu jenis jilbab instan dengan ciri khas tambahan bantalan busa dibagian depannya yang praktis digunakan. Selain itu, jilbab ini juga memiliki beberapa kelebihan.

Apa kelebihannya ?

  • Praktis

Bergo sangat praktis digunakan karena bisa langsung dipakai tanpa menggunakan peniti atau jarum pentul

  • Tidak mudah berantakan

Salah satu jilbab yang tidak mudah berantakan, karena bagian petnya(bantalan busa)membuat penampilan terlihat rapi walaupun dipakai seharian.

  • Syar’i

Jilbab ini bisa membuat penampilan anda menjadi syar’i, karena banyak yang menjual bergo dengan kain yang menutup dada.

Biasanya orang-orang menjadikan jilbab bergo sebagai perlengkapan umroh wanita. Ada beberapa model jilbab bergo. Salah satunya adalah Jilbab Bergo Lengan, yang sering digunakan para jamaah wanita. Apa sih, Jilbab Bergo Lengan ? Jilbab Bergo Lengan adalah jilbab instan yang biasanya terdapat kanopi atau topi. Salah satu bahan yang digunakan untuk jilbab ini adalah bahan katun. Bahan katun memiliki rasa dingin saat di pakai, sangat cocok digunakan saat Ibadah Umroh di musim panas.

Nah, tadi penjelasan singkat tentang Jilbab Bergo yang merupakan jilbab instan yang praktis digunakan setiap hari. Jilbab bergo ini juga dapat digunakan sebagai perlengkapan umroh wanita saat anda beribadah umroh.

Dan jika Anda yang ingin membeli perlengkapan umroh wanita agar lebih praktis dan efisien Anda bisa membelinya di Zaidan Mall. Disana menjual banyak perlengkapan umroh wanita dan perlengkapan haji. Kunjungi Zaidan Mall di https://jualperlengkapanumroh.com, www.zaidanmall.com atau Anda juga bisa langsung kunjungi di homepage website kami.

Tas Haji Serbaguna Perlengkapan Umroh Wanita

Tas Haji Serbaguna | Perlengkapan Umroh Wanita

Perlengkapan umroh wanita yang tidak kalah penting juga adalah tas haji serbaguna yang digunakan pada saat berhaji atau umroh. Tasnya sendiri berbahan dasar kain yang digunakan untuk menyimpan identitas,dan barang-barang yang dipakai saat beribadah haji atau umroh di tanah suci, sangat ringan dan praktis untuk dibawa. Tidak hanya itu, tas haji serbaguna  ini juga bisa dijadikan oleh-oleh haji atau umroh buat keluarga atau sanak saudara di rumah, tas haji ini walaupun berbahan dasar kain, dan tali tampar sebagai tali punggung  dari tasnya, tapi sudah terbukti kuat dan menjadi lebih mudah saat membawa barang-barang ke baitullaah.

Perlengkapan umroh wanita memang bermacam-macam jenis dan bentuk,tapi semua itu mempunyai manfaat dan kegunaan masing-masing yang sangat penting. Tas haji serbaguna ini juga bisa digunakan oleh laki-laki, tidak harus perempuan saja,karena perlengkapan haji atau umroh yang satu ini semua pasti membutuhkannya,tidak hanya itu tas serbaguna ini juga mempunyai 2 model,ada yang slingbag, ada juga yang ransel, yang ransel seperti yang saya jelaskan di atas, bahan dari kain, tali punggung dari tampar, dan ada penutup di bagian atas depan. Kalau yang slingbag itu semua berbahan dasar dari kain mulai dari tali nya sampai dalamnya tasnya itu semua dari bahan kain, dan ada tambahan kantong kecil di bagian depan tasnya.

Tas haji serbaguna ini mempunyai beberapa keunggulan/kelebihan antara lain :

  • Membawa barang bawaan menjadi lebih ringan/mudah
  • Pada saat dibawa juga sangat praktis dan tidak ribet
  • Mempermudah perjalanan umroh atau haji

Itulah beberapa penjelasan tentang tas haji serbaguna yang wajib anda ketahui. Dan jika Anda yang ingin membeli perlengkapan umroh wanita agar lebih praktis dan efisien Anda bisa membelinya di Zaidan Mall. Disana menjual banyak perlengkapan umroh wanita dan perlengkapan haji. Kunjungi Zaidan Mall di https://jualperlengkapanumroh.com, www.zaidanmall.com atau Anda juga bisa langsung kunjungi di homepage website kami.

Hukum Wanita Haid Ketika Umroh

Hukum Wanita Haid Saat Umroh | Perlengkapan Umroh Wanita

Bagaimana jika sudah berada di Tanah suci lalu haid? Sudah kodratnya setiap wanita harus mengalami haid atau datang bulan. Yang menjadi masalah, bagaimana jika tamu bulanan tersebut datang ketika seorang wanita tengah melakukan ibadah umrah?

Ihram baik saat umrah maupun haji, bagi wanita haid, hukumnya sah dan diperbolehkan. Yang perlu dilakukan, ketika wanita haid sampai di miqat, hendaknya mandi dan istisfar. Baru kemudian memulai ihram. Yang dimaksud istisfar adalah menggunakan pembalut lebih rapat, sehingga dipastikan tidak ada darah yang merembes keluar hingga ke celana.

Sahabat Jabir bin Abdillah radhiyallahu ‘anhu pernah menceritakan kejadian yang dialami Asma’ binti Umais, istrinya Abu Bakar as-Shiddiq radhiyallahu ‘anhu, pada saat rombongan haji bersama Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam tiba di Dzulhulaifah (Bir Ali).

Ketika kami sampai di Dzulhulaifah, Asma binti Umais melahirkan Muhammad bin Abu Bakar. Kemudian beliau menyuruh orang untuk bertanya kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam,

“Apa yang harus saya lakukan?” Jawab Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,

“Mandilah dan lakukanlah istitsfar dengan kain, dan mulailah ihram.” (HR. Muslim 3009, Nasai 293 dan yang lainnya)

Meskipun hadis Asma’ binti Umais terkait orang nifas, namun ini berlaku untuk wanita haid, karena hukumnya sama atas kesepakatan ulama.

Dalil lain tentang bolehnya ihram dalam kondisi haid adalah peristiwa yang dialami Aisyah radhiyallahu ‘anha. Beliau menceritakan perjalanan hajinya bersama Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.

“Kami berangkat dengan niat haji. Ketika sampai di daerah Saraf, aku mengalami haid. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menemuiku sedang nangis.”

“Kamu kenapa? Apa kamu haid?” tanya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.

“Benar,” jawab Aisyah.

Kemudian Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“Haid adalah kondisi yang Allah takdirkan untuk putri Adam. Lakukan seperti yang dilakukan jamaah haji, hanya saja jangan melakukan Thawaf di Ka’bah.” (HR. Bukhari 294 & Muslim 2976).

Ini menunjukkan bahwa wanita yang mengalami haid ketika umrah dan belum melakukan Thawaf, maka dia boleh melakukan kegiatan apapun, selain Thawaf, Sa’i dan masuk Masjidil Haram. Dia menunggu sampai suci dan mandi haid. Setelah itu, baru dia Thawaf dan Sa’i.

 Nah itu dia Hukum Wanita Haid ketika Umroh, semoga bermanfaat. Dan jika Anda yang ingin membeli perlengkapan umroh wanita agar lebih praktis dan efisien Anda bisa membelinya di Zaidan Mall. Disana menjual banyak perlengkapan umroh wanita dan perlengkapan haji. Kunjungi Zaidan Mall di https://jualperlengkapanumroh.com, www.zaidanmall.com atau Anda juga bisa langsung kunjungi di homepage website kami.

Perlengkapan Umroh Wanita Murah dan Terlengkap

Jual Perlengkapan Umroh Wanita Area Blitar | Perlengkapan Umroh Wanita

Di zaman yang modern ini, melakukan apapun menjadi lebih mudah, seiring berkembangnya teknologi hal-hal kita semakin di mudahkan dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk belanja, orang lebih memilih berbelanja online karena dinilai lebih praktis, mudah dan efisien.

Untuk anda yang mungkin bingung dan membutuhkan perlengkapan umroh wanita kami menyediakan berbagai macam perlengkapan umroh maupun haji dan kami juga menyediakan beberapa paket pilihan dengan harga terbaik salah satunya PAKET PERLENGKAPAN HAJI DAN UMROH WANITA EXCLUSIVE 1 – KHODIJAH.

Berisi perlengkapan haji dan umroh komplit, langsung masuk koper, langsung berangkat. Tanpa perlu membeli satu demi satu rincian perlengkapan haji dan umrohnya. Kami sudah menyediakan paketnya. Paket perlengkapan haji dan umroh berisi:

Baju/Gamis Basmah Renda, Ondrok Terusan/Dalaman Gamis, Kaos Dalam Putri Exclusive, Legging Putih, Jilbab Putih Minang Katun Jumbo, Tas Haji, Sajadah Wukuf, Celana Putih, Sarung Tangan Panjang dan Pendek, Kaos Kaki Wudhu, Celana Dalam 1x Pakai, Kaos Kaki Jempol, Topi Haji, Jilbab Putih Lengan, Daleman Rok, Pantiliner, Kasa Putih / Ciput Putih, Kasa Ninja/Ciput Ninja, Shirin Kecil, Gunting, Kantong Krikil, Masker, Botol Spray 250ml, Bantal Tiup, Counter Tasbih,Gembok Koper, Japit Jemuran, Handuk Multi Fungsi, Rantai jemuran, Peniti, Sajadah kecil. Tidak hanya paket, kami juga menerima pembelian ecer, grosir dan partai.

Jika Anda yang ingin membeli perlengkapan umroh wanita agar lebih praktis dan efisien Anda bisa membelinya di Zaidan Mall. Disana menjual banyak pilihan perlengkapan umroh wanita, perlengkapan haji, oleh-oleh haji dan masih banyak lagi. Kunjungi Zaidan Mall di https://jualperlengkapanumroh.com, www.zaidanmall.com atau Anda juga bisa langsung kunjungi di homepage website kami

Barang Sepele Yang Wajib di Bawa Ketika Umroh

Bantal Tiup | Perlengkapan Umroh Wanita
  • Botol Spray

Botol spray salah satu barang yang wajib di bawa ketika kita berada di Tanah Suci. Botol spray bisa digunakan untuk mengisi penyegar saat haji atau umroh Botol bisa diisi air. Untuk melindungi kelembaban dan mengurangi debu pada wajah dan anggota badan yang lain.

  • Tali Tambang

Tali Tambang Rajut koper haji berfungsi sebagai penyangga beban koper beserta isinya,untuk melindungi koper, pelindung koper agar terhindar dari tindak pencurian atau hal-hal yang tidak diinginkan, kerusakan resleting koper, sebagai tanda atau ciri koper pribadi/regu/rombongan/KBIH.

  • Penjepit Jemuran

Barang yang wajib dibawa saat kita umroh, barang yang kecil ini memiliki banyak fungsi disana. Bisa digunakan sebagai alat jemur pakaian atau hanya digunakan sebagai penjepit barang tertentu. Penjepit Jemuran menjadi salah satu barang yang masuk dalam list perlengkapan umroh wanita.

  • Handuk Basah Steril

Habas adalah suatu produk sanitasi inovatif dan futuristik dalam dunia kesehatan dan kebersihan, khususnya dalam menjaga kebersihan badan untuk menangkal polusi udara yang semakin kotor terutama di kota-kota besar. Untuk menghemat tempat dan lebih efisien perlengkapan umroh wanita yang satu ini wajib dibawa. Habas terbuat dari kain katun yang berdaya serap tinggi. Habas mengandung air dari aquadest, zat pembersih sebagai sabun, pelembut kulit dan antiseptik, tidak mengandung alkohol dan tidak mengandung pewangi.

  • Bantal Tiup Leher / Bantal Angin 

Bantal tiup, mudah dan praktis untuk di bawa kemana saja saat haji atau umroh di tanah suci, travelling, piknik, atau camping. Bantal tiup untuk leher bestway. Praktis karena tidak memakan tempat membawanya, bila butuh tinggal tiup dan bisa relax sepanjang perjalanan baik di mobil, bis, kereta. Setelah selesai penggunaan, bisa langsung dikempeskan dan dilipat kembali.

Jika Anda yang ingin membeli perlengkapan umroh wanita agar lebih praktis dan efisien Anda bisa membelinya di Zaidan Mall. Disana menjual banyak pilihan perlengkapan umroh wanita, perlengkapan haji, oleh-oleh haji dan masih banyak lagi. Kunjungi Zaidan Mall di https://jualperlengkapanumroh.com atau www.zaidanmall.com

Barang-Barang yang Dilarang Dibawa Saat Umroh

Perlengkapan Umroh Wanita yang Dilarang Saat Umroh

Hal utama yang harus dipersiapkan sebelum keberangkatan adalah mental dan fisik. Bertaubat dan memperbanyak zikir ialah cara yang paling ampuh untuk menjaga mental dan fisik calon jemaah umroh.

Para calon jemaah umroh khususnya jemaah umroh wanita tidak diperkenankan untuk membawa perlengkapan umroh wanita yang dapat berbahaya bagi keselamatan dan menganggu jemaah lainnya.

Dilansir dari buku “Tuntutan Manasik Haji dan Umrah” yang dikeluarkan oleh Kementrian Agama (Kemenag) Indonesia bahwa barang yang dilarang untuk dibawa selama penerbangan di pesawat seperti berikut.

  1. Senjata Tajam, meliputi pisau, golok, palu, gunting, dan lain sebagainya.
  2. Perhiasan dan uang tunai dalam jumlah banyak.
  3. Barang yang mudah terbakar seperti minyak goreng, minyak tanah, korek api maupun zippo, maupun alat masak bersumber listrik seperti rice cooker.
  4. Peralatan yang mengandung gas seperti kompor gas, lampu gas, maupun tabung oksigen.
  5. Mengaktifkan telepon genggam dan membawa barang mengandung magnet.
  6. Bahan peledak meliputi bom, senjata api, dan petasan.
  7. Cairan bersifat korosif dan beracun seperti accu, air raksa maupun cuka.
  8. Air zamzam yang berlebihan dan ember.
  9. Cairan dalam botol seperti kecap, madu dan sambal.
  10. Buah atau makanan yang berbau menyengat meliputi durian, ikan asin, jengkol dan lain sebagainya.
  11. Obat-obatan terlarang seperti narkoba.
  12. Cetakan yang bergambar/VCD porno atau sejenisnya

Nah, itu barang yang tidak diperbolehkan. Biasanya bagi jemaah wanita lebih banyak. Semoga bermanfaat. Dan jika Anda yang ingin membeli perlengkapan umroh wanita agar lebih praktis dan efisien Anda bisa membelinya di Zaidan Mall. Disana menjual banyak perlengkapan umroh wanita dan perlengkapan haji. Kunjungi Zaidan Mall di https://jualperlengkapanumroh.com, www.zaidanmall.com atau Anda juga bisa langsung kunjungi di homepage website kami

Apa Saja yang Perlu Dibawa Saat Umroh?

Persiapan Umroh | Perlengkapan Umroh Wanita

Mungkin kita akan sedikit dibingungkan dengan barang bawaan umroh, apa lagi mengingat berat kabin maksimal untuk setiap penumpang dibatasi, tentu kita harus pandai dalam memilah dan memilih barang yang akan kita bawa. Misalnya saja penerbangan yang menggunakan Air Asia, berdasarkan pengalaman, berat kabin maksimal adalah 7 kg. hal yang perlu kita perhitungkan pertama adalah jenis tas atau koper yang akan kita bawa. Banyak koper yang bagus dan elegan tapi ternyata ketika ditimbang, beratnya sudah 4 kg. wah, bisa repot ya !

Makanya kalau perlu saat beli koper, ditimbang dulu beratnya. Jangan tergiur model ataupun harga, perhitungkan juga beratnya. perlengkapan umroh wanita memang sangat banyak, tapi mari cerdas dalam membawanya. Barang-barang yang sekiranya besar dan bisa dicarikan alternative, silahkan cari alternative yang lebih praktis.

Dan yang penting juga, pisahkan perlengkapan umroh wanita kita jika berangkat bersama pasangan, karena kemungkinan besar akan beda kamar jika memang berangkatnya pakai jasa travel dengan rombongan. Jika tidak demikian, jangan sampai kita dibuat repot saat sudah sampai lokasi.

Kira-kira apa saja sih yang perlu dibawa ?

  1. Tas lipat yang bisa dijinjing, membantu banget untuk bawa bekal saat berangkat, atau juga bisa jadi wadah baju kotor saat pulang umroh.
  2. Tas tenteng, bisa untuk bawa hp, handbody, buku panduan, tisu basah, dll
  3. Mukena yang tipis biar hemat tempat.

Nah, itu saja sedikit perlengkapan umroh wanita yang bisa kita bawa. Sebenarnya masih ada banyak lagi, tapi silahkan sesuaikan sendiri sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat.

Agar perjalanan umroh anda lebih praktis dan efisien untuk berkonsultasi langsung mengenai perlengkapan umroh wanita Anda bisa mengunjungi Zaidan Mall di https://jualperlengkapanumroh.com atau www.zaidanmall.com

Tips Packing Sebelum Berangkat Umroh

Packing : Perlengkapan Umroh Wanita

Saat Anda pergi umroh, tentu Anda membutuhkan banyak barang dan pakaian yang sesuai dengan kebutuhan beribadah di destinasi.

Bagi calon jamaah yang akan melakukan packing barang-barang untuk berangkat umroh, tak jarang menghadapi kendala perlengkapan umroh wanita lebih banyak dan detail bingung barang apa aja sih yang harus dibawa. Perlu diingat bahwa bagasi untuk masing-masing jamaah jumlahnya terbatas.

Tips penting ketika packing agar ruang di koper tidak cepat penuh, kamu bisa lipat pakaian dengan cara digulung rapat. Kalau packing dengan cara melipat pakaian justru akan membuat koper jadi mudah penuh. Selain lebih hemat tempat, menggulung baju juga bisa mengurangi resiko baju kusut.

Jangan lupa pisahkan barang-barang penting untuk dibawa ke kabin dan barang perlengkapan umroh wanita lainnya bisa disimpan di koper. Gunakan tas berukuran sedang untuk dibawa masuk ke kabin, dan isi dengan barang-barang yang sekiranya dibutuhkan selama berada di dalam kabin pesawat. 

Bawalah barang- barang yang sifatnya penting seperti dokumen – dokumen, passpor, dompet, handphone dalam tas kecil yang dapat dijangkau dengan mudah. Agar perjalanan umroh anda lebih praktis dan efisien untuk berkonsultasi langsung mengenai perlengkapan umroh wanita Anda bisa mengunjungi Zaidan Mall di https://jualperlengkapanumroh.com, www.zaidanmall.com atau Anda juga bisa langsung kunjungi di homepage website kami

Payung untuk Perlengkapan Umroh Wanita

Payung | Perlengkapan Umroh Wanita

Sedia payung sebelum hujan, itu peribahasa yang sering kita dengar. Tapi untuk apa bawa payung sebagai perlengkapan umroh wanita ? Meski di Arab jarang terjadi hujan, namun Payung kini tidak hanya untuk melindungi diri dari hujan, tapi juga bisa untuk melindungi dari teriknya sinar matahari.

Panasnya terik matahari di tanah suci akan membuat tubuh manusia terasa lebih cepat dehidrasi dan letih. Dengan menyediakan payung sebagai perlengkapan umroh wanita, manusia bisa terhindar dari resiko ini. Kegiatan menunaikan ibadah umroh pun bisa dilaksanakan dengan lebih tenang dan nyaman.

Payung yang dibawa sebaiknya adalah payung lipat dengan warna yang cerah, silver misalnya. Payung lipat akan memudahkan Anda membawanya dan warna yang cerah akan menangkis teriknya sinar matahari. Jika dirasa membawa payung masih tetap ribet, khusus wanita mungkin bisa menggantinya dengan topi bundar. Karena laki-laki tidak boleh mengenakan penutup kepala saat ihram, saran ini hanya untuk para wanita.

Jadi ketika Anda akan berangkat umroh, masukkan payung atau topi bundar ke dalam checklist perlengkapan umroh Anda. Agar tidak lupa untuk membawanya. Karena sifat manusia banyak lupa, Anda perlu mengantisipasinya.

Lalu dimanakah Anda bisa membeli payung lipat atau topi bundar ini ? Untuk Anda yang berada di Kota Blitar, Kami sarankan untuk membelinya di toko perlengkapan haji dan umroh “Zaidan Mall”. Atau jika Anda tinggal di luar kota Blitar, Anda bisa mengunjungi website www.zaidanmall.com atau https://jualperlengkapanumroh.com , selain itu Anda juga bisa menghubungi di nomor telepon 082226111886.

Membutuhkan bantuan ? Kontak kami di sini.

Kami selalu siap membantu anda. Segera hubungi kami bila anda ada masalah.

Customer Support 0

Qumil

Online

Qumil

Assalamu'alaikum, ada yg dapat saya bantu ? 00.00